Selain Lantik Pengurus Partai Demokrat, Ini Agenda Lain AHY di NTT

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri), berbincang-bincang dengan Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, saat tiba di bandara El Tari Kupang, NTT Selasa (6/12/2022).
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri), berbincang-bincang dengan Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, saat tiba di bandara El Tari Kupang, NTT Selasa (6/12/2022). (Foto: ANTARA)

KUPANG,MENITINI.COM-Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dijadwalkan berada did Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) selama dua hari. AHY tiba di Kupang hari ini, Selasa (6/12/2022) didampingi istrinya, Annosa Pohan, serta Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOK Partai Demokrat, Herman Khaeron, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny K Harman, dan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Jovan Latuconsina.

Melansir Berita ANTARA, AHY ke Kupang salah satu agendanya adalah melantik sejumlah pengurus partai Demokrat di Provinsi NTT. Selain itu ia juga akan melakukan safari politik dengan bertemu para kader dan simpatisan partai, serta memberikan kuliah umum di Universitas Katolik Widya Mandira.

BACA JUGA:  Luqman Hakim: Batalkan Kepesertaan BPJS Kesehatan sebagai Syarat Pelayanan Pertanahan

Mengawali kegiatannya, AHY bertemu dengan 2.500 mahasiswa. Kegiatan selanjutnya, pada Rabu (7/12) besok AHY akan melantik 22 pengurus DPC se-NTT di GOR Oepoi.

“Sudah terjadwal beberapa agenda, termasuk memberikan kuliah umum. Dan kegiatan selanjutnya bertemu dengan kader dan simpatisan Partai Demokrat, yaitu melantik pengurus DPC dari 22 kabupaten/kota di GOR Oepoi Kupang yang dihadiri 5.000 orang,” jelas putri Karman, Stevi, kepada wartawan.

Ia tidak membantah kehadiran AHY dalam rangka kerja-kerja politik, khususnya bagi kader Partai Demokrat di NTT. Bahkan kata dia, ini suatu nilai yang berharga dengan kehadiran AHY di Kupang.

Saat tiba di Kupang, AHY langsung dijemput Ketua DPD Demokrat NTT, Leonardus Lelo, dan disambut dengan tari-tarian dan tutur adat. Setelah beristirahat di ruang VIP bandara, Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, kemudian menghampirinya dan sempat saling tegur dan berkelakar. “Ada acara apa di Kupang? Kalau ada acara undang-undang lah biar bisa gabung,” kata Laiskodat kepada AHY.

BACA JUGA:  Softbank Batal Investasi, Pemerintah Jangan Perbesar Penggunaan APBN Demi Pembangunan IKN

Editor: Ton

Sumber: ANTARA