Rute Sidney-Denpasar Akhirnya Dibuka, Penerbangan Asing Terus Berdatangan ke Bali

Penumpang Qantas Airline
Penumpang rute Sidney-Denpasar di konter VoA Bandara Ngurah Rai (M-IST)

DENPASAR,MENITINI.COM-Bandara Internasional Ngurah Rai – Bali yang sebelumnya menerima tambahan penerbangan Qantas Airlines rute Melbourne – Denpasar PP, kini kembali  dengan maskapai yang sama membuka perdana penerbangan rute Sydney – Denpasar PP sejak (15/4/2022).

Qantas Airlines QF043 yang terbang sekitar 6 jam pada rute penerbangan Sydney menuju Denpasar dengan pesawat tipe 737-838 registrasi VH-VZQ mendarat pukul 21.23 Wita membawa 146 penumpang, kemudian kembali berangkat memuju Sydney dengan pesawat yang sama pukul  23.11 WITA mengangkut sebanyak 95 penumpang.

Berdasarkan jadwal penerbangan Qantas Airlines, akan terbang reguler 3 kali dalam seminggu yakni Senin, Jumat dan Minggu, sekaligus menjadi rute ke 2 penerbangan Qantas Airlines menuju Pulau Bali. “Australia sebagai WNA urutan tertinggi yang masuk ke Pulau Bali menjadi suatu rute strategis bagi maskapai mengembangkan rutenya. Kita bisa melihat Qantas Airlines kembali membuka rute penerbangan dari Sydney setelah sebelumnya membuka rute Melbourne. Kami menyambut dengan antusias respon Qantas Airlines yang secara berurutan membuka rute penerbangan internasional,” kata Herry A.Y Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Minggu (17/4/2022).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*