155 Turis Asing dari Melbourne Tiba di Bandara Ngurah Rai Bali

Penerbangan Perdana Qantas Airlines Setelah Terhenti Dua Tahun

Bandara Ngurah Rai Bali
Caption: Pesawat Qantas Airline disambut dengan Water Solute di Bandara Ngurah Rai Bali, Kamis malam (14/4/2022). ( M-006)

DENPASAR, MENITINI.COM-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali kembali mendapatkan tambahan maskapai Qantas Airlines rute Melbourne – Denpasar PP. Dengan ini akan menambah jumlah statistik maskapai Internasional yang beroperasi reguler menjadi 12 Airlines.

Pada penerbangan perdana Qantas Airlines QF45 menggunakan pesawat jenis Boeing 737-838 registrasi VH-XZA mendarat mulus di landasan pacu Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Kamis malam (14/4/2022) pukul 21.17 WITA mengangkut 155 penumpang.

Kemudian dengan pesawat yang sama Qantas Airlines QF46 kembali lepas landas menuju Melbourne pukul 23.06 WITA mengangkut 83 penumpang.

Penerbangan Qantas Airlines saat tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali disambut istimewa dengan seremonial water salute dan bentangan spanduk selamat datang, hal ini mengawali operasional Qantas Airlines kembali yang sebelumnya terhenti sekian lama sejak pandemi Covid-19, berdasarkan jadwalnya akan melayani 3 kali dalam seminggu yaitu pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

BACA JUGA:  UAS Ditolak Masuk Singapura, Begini Respon Sandiaga Uno

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*