Minggu, 26 Mei, 2024

Immanuel Ebenezer alias Noel. (Foto: Dok. RMOL)

JAKARTA,MENITINI.COM-Calon presiden terpilih Prabowo Subianto, meminta para pemilih dan pendukungnya tidak menggelar aksi apa pun untuk menanggapi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer alias Noel, memastikan, relawan dan simpatisan pendukung Paslon 2 tegak lurus dengan arahan tidak turun jalan.

“Ikut arahan Prabowo, hari ini kami batalkan aksi di Gedung MK,” kata Noel, sperti dikuti dari Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (19/4/2024).

Sebelumnya, Prabowo meminta para pemilih dan pendukungnya tidak menggelar aksi apa pun terkait keputusan MK, termasuk rencana menghadiri aksi damai di depan Gedung MK.

“Saudara-saudara sekalian, saya Prabowo Subianto, meminta dengan sungguh-sungguh kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya 96,2 juta rakyat Indonesia yang telah memilih pasangan Prabowo-Gibran, agar tidak melakukan aksi apa pun di depan Gedung MK ataupun di tempat-tempat lain,” kata Prabowo, lewat video yang tersebar, Kamis malam (18/4). Prabowo mengaku tak ingin pendukungnya terpancing provokasi dari berbagai pihak.

BACA JUGA:  Pemkab Badung Minta Parpol Ajukan Bantuan

“Kami meminta pendukung, para pemilih yang sudah menggunakan hak pilihnya, agar selalu waspada, selalu hati-hati dan tidak terpancing, tidak dapat diprovokasi siapapun. Apalagi pihak-pihak yang menginginkan terjadinya sesuatu yang menimbulkan suasana yang tidak sejuk dan tidak tentram,” kata Prabowo. *

  • Editor: Daton

TERKAIT