PPP Instruksikan Bentuk Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Seluruh Indonesia

JAKARTA,MENITINI.COM-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menginstruksikan kepada seluruh kader dan pengurus membentuk tim pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di seluruh Indonesia.

Instruksi itu diumumkan saat melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VIII yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

PPP meyakini pasangan Ganjar dan Mahfud bisa menjadi jawaban untuk tantangan Indonesia di seluruh bidang dengan memanfaatkan bonus demografi. Selain itu, dapat membawa negara menuju Indonesia Emas dan menjadi negara yang maju, adil, Makmur, dan sejahtera.

“Mereka berdua juga memiliki kompetensi dan rekam jejak yang jelas dan terbukti di bidang eksekutif, legislatif dan yudikatif,” ujar Ketua DPP PPP Qoyum Abdul Jabbar dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/10/2023).

BACA JUGA:  KPU Ungkap Terdapat 1.972 Surat Suara di Malaysia Sudah Dicoblos

“Oleh karena itu DPP PPP menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader untuk bekerja memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud MD pada kontestasi Pilpres 14 Februari 2024,” lanjut Qoyum.

Qoyum mengatakan seluruh struktur partai dan kader partai juga diisntruksikan melaksanakan doa bersama setiap tanggal 17 untuk pemenangan partai. “Mengintruksikan membentuk tim pemenangan daerah bersama partai koalisi untuk pemenangan Ganjar dan Mahfud MD,” ungkapnya. (M-003)

  • Editor: Daton