Golkar Gelar Kampanye di Badung, Dihadiri Airlangga Hartarto

BADUNG,MENITINI.COM-Partai Golkar menggelar kampanye akbar di Lapangan Pratu Pekak Rawig Penarungan, Mengwi, Kabupaten Badung, Sabtu (13/1/2024). Kampanye dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (PP) Bali-Nusra, Gde Sumarjaya Linggih, dan Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa juga tampak hadir dalam kampanye yang dipadati dengan ribuan pendukung itu.

Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa mengatakan, tahun 2024 merupakan tahun kebangkitan Partai Golkar, tercermin dari antusiasme kader dalam mengikuti setiap kegiatan. Karena itu, selaku petinggi Golkar di Badung, pihaknya tidak menyia-nyiakan masa kampanye Pemilu 2024 untuk membakar semangat kader meraih kemenangan. 

BACA JUGA:  Rentan Timbulkan Perpecahan, KPU Minta Parpol Hentikan Ini Untuk Klaim Kemenangan

“Saya selaku Ketua Partai Golkar Badung memberanikan diri dengan tidak menyianyiakan kesempatan ini. Kami 5 ribu kader hadir mengikuti kampanye, Partai Golkar siap bangkit menuju kemenangan 2024,” ungkap Suyasa.

Suyasa juga optimis, Pemilu 2024 menjadi momentum Golkar akan kembali memimpin, baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota.

“Setia orang punya zamannya, setiap masa ada orangnya, 2024 adalah masa Partai Golkar, sesuai instruksi pusat dalam 14 Februari 2024 disamping kemenangan Pileg masing-masing kota, provinsi, instruksi partai kita wajib memenangkan Pilpres, siap memenangkan Prabowo-Gibran,” katanya.

Mendengar hal tersebut, Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry optimis Partai Golkar Badung bangkit merebut kemenangan pada 2024. Tentunya kemenangan akan tercapai jika bersama-sama di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

BACA JUGA:  Mahfud MD Respons Dugaan Transaksi Janggal ke Salah Satu Bendara Parpol

“Bapak Wayan Suyasa luar biasa telah bekerjasama dengan baik bersama kami di provinsi untuk menumbuhkan jiwa keberanian. Karena itu tidaklah berlebihan kami berpendapat Wayan Suyasa adalah kader yang mampu kita jadikan pemimpin di Kabupaten Badung ini,” ucapnya.

Hanya saja untuk mencalonkan Wayan Suyasa sebagai Bupati Badung, kader harus mampu memenangkan minimal 20 persen. “Dengan satu syarat, yakni kita harus menangkan minimal 20 persen Golkar di Badung, kalau 20 persen kita penuhi berarti layak mencalonkan bupati dan wakil bupati. Tadi Suyasa sudah mengatakan dengan gagah kemenangan 2024,” ujarnya. 

Sementara Airlangga Hartarto menegaskan jika Wayan Suyasa telah diberikan tugas oleh DPP Partai Golkar untuk menjadi kepala daerah.

BACA JUGA:  Rachmat Gobel Tegaskan Bansos dan BLT Bukan Solusi Berantas Kemiskinan

“DPP memberikan penugasan bukan tidak ada maksudnya. Begitu Pak Korry (Sugawa Korry) mengatakan bikin acara dan tempatnya di Badung saya bilang oke. Saya mau lihat sendiri kesiapan kader Partai Golkar yang sudah diberi surat tugas, apakah tugasnya dilaksanakan dengan baik dan terima kasih hari ini Badung luar biasa,” katanya. (M-011)

  • Editor: Daton