RSU Bhakti Rahayu Adakan Sosialisasi Program Go to Banjar di Desa Dangin Puri

Perbekel Desa Dangin Puri Kangin, Wayan Suliarta berfoto bersama dengan tim sosialisasi RSU Bhakti Rahayu Denpasar.

DENPASAR,MENITINI.COM-RSU Bhakti Rahayu Denpasar mengadakan sosialias Pelayanan Kesehatan dalam Pogram Go To Banjar di Wantilan Pura Swagina Taman Sari Desa Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, Senin (25/07/2022).

Sosialisasi program Go to Banjar tersebut disambut baik oleh Perbekel Desa Dangin Puri Kangin I Wayan Suliarta, ST, para kepala dusun, serta kader Posyandu.

Sebagai perbekel dan masyarakat Desa Dangin Puri Kangin, Wayan Suliarta mengatakan program RSU Bhakti Rahayu tersebut sangat baik, karena menurutnya langsung menyentuh kepada masyarakat.
“Dengan adanya sosialisasi Kesehatan dari RSU Bhakti Rahayu ini, masyarakat akan menjadi paham bagaimana pentingnya memproteksi dan mengontrol kesehatannya, di samping juga masyarakat mendapatkan pelayanan secara gratis,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Kegiatan 'Go to Banjar' RSU Bhakti Rahayu di Banjar Taman Sari, Denpasar

Lebih lanjut Suliarta menyampaikan, dengan adanya sosialasi Kesehatan dari RSU Bhakti Rahayu, menunjukkan bahwa RSU Bhakti Rahayu telah semakin dekat dengan masyarakat menyangkut kegiatan sosial, khususnya warga Desa Dangin Puri Kangin.

Direktur Utama PT Bhakti Rahayu Group, Putu Ivan Yunatana saat diwawancarai terkait dengan program tersebut mengatakan bahwa program itu sejalan dengan mottonya ‘Kami Peduli, Kami Melayani’. RSU Bhakti Rahayu kata Putu Ivan mengutamakan pelayanan dengan berkomitmen pada keberpihakan rumah sakit kepada pasien dan masyarakat. Bahkan ditegaskan pula oleh pria yang juga sebagai pegiat permasalahan sampah di Bali ini, RSU Bhakti Rahayu ‘sing main-main’ yang berarti serius dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada pasien dan masyarakat. Selain RSU Bhakti Rahayu Denpasar, program Go to Banjar juga diadakan oleh RSU Bhakti Rahayu Tabanan.(*)