Prioritas Tangani Kemacetan Lalu Lintas, Gagasan Penjabat Walikota Diapresiasi Kapolda Maluku

Kapolda Maluku menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD)di Manise Hotel, Kota Ambon.

AMBON, MENITINI -Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum, memberikan apresiasi kepada Penjabat (Pj) Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, terkait gagasannya mengatasi persoalan lalu lintas di kota ini.

Kapolda dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada Pejabat Walikota Ambon Bodewin M. Wattimena atas gagasannya dalam penanganan masalah lalu lintas di Kota Ambon. “Saya selaku Kapolda sangat mengapresiasi pejabat Wali kota Ambon untuk gagasannya menyelenggarakan acara ini, saya sampaikan terima kasih,” kata Kapolda saat Focus Group Discussion (FGD), terkait persoalan lalu lintas di Kota Ambon yang digelar Dinas Perhubungan dan instansi terkait di Kota Ambon di Manise Hotel, Selasa (19/7/2022).

BACA JUGA:  Kapolda Maluku: Semua Jalur, Pintu Masuk Harus Diperketat

Menurutnya, gagasan yang digelar ini merupakan wujud sinergitas dan kolaborasi bersama. Meski masalah jalur lalu lintas adalah tupoksi pemerintah provinsi atau kabupaten/kota.

“Namun dampak dari kesembrawutan lalu lintas itu adalah gangguan kamtibmas dan nanti larinya ke kita kepolisian selaku aparat yang menjaga keamanan,” katanya.