Duh! Usai Diperkosa Pria Bejat Ini, Ibu Rumah Tangga Tewas

AMBON, MENITINI.COM-Kasus pemerkosaan semakin sering saja terjadi dan menghiasi pemberitaan di berbagai media. Di salah satu Desa di Kecamatan Banda Naira, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), ada seorang ibu rumah tangga berinisial NA (30),  meninggal dunia setelah diperkosa, Selasa (21/3/2023).

Kabar yang diperoleh media ini, korban yang diketahui berinisial NA, diperkosa di rumahnya oleh terduga berinisial MR (30), di salah satu desa di Kecamatan Banda.

Korban mengalami pendarahan hebat dan tidak sadarkan diri. Pendarahan diduga setelah mengalami kekerasan seksual dari pelaku pemerkosaan.

Koban sempat dilarikan ke rumah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banda, namun sekitar pukul 23.00 WIT, nyawa NA tidak tertolong, dan meninggal dunia.

BACA JUGA:  AF Pelaku Persetubuhan Lima Bocah di Ambon, Diringkus Polisi

Atas peristiwa yang tak bermoral itu, pihak Polres Maluku Tengah sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku tindak kekerasan seksual tersebut.

Hal itu dibenarkan Kapolres Maluku Tengah, AKBP Dax Manuputty, melalui Kasat Reskrim Polres Maluku Tengah, AKP. Galuh Febri Saputra, dikatakan pihaknya hingga kini sudah mengantongi identitas pelaku berinsial MR dan saat ini masih dalam pengejaran.

“Sementara sudah mengantongi nama pelaku, dan kami sedang melakukan pencarian,” ujar Kasat Reskri Malteng kepada awak media, Selasa (21/3/2023).

Ia berharap agar permasalahan ini dipercayakan kepada pihak penegak hukum agar diadili sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Yang kami inginkan, pelaku cepat ketemu, dan atas insiden ini jangan main hakim sendiri, biar diproses secara hukum,” harap Kasat Reskrim. (M-009).

  • Editor: Daton