Tragis! Mayat Ditemukan di Gorong-gorong, Bau Menyengat, Diduga Sudah Beberapa Hari

Petugas mengevakuasi jasad dari gorong gorong di Pelabuhan Benoa

DENPASAR, MENITINI.COM –Karyawan dan pengunjung di Pelabuhan Benoa Kamis (24/9/2020) dibuat geger. Pasalnya ditemukan sosok tak bernyawa di gorong gorong di sekitar Pelabuhan Benoa, persisnya di depan Kantor BNI Pelabuhan Benoa,

Jenasah berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Slamet Meidias (30), beralamat  di KP Sporlan, Kelurahan Kemijen RT/RW 003/003 Kecamatan Semarang Timur.  Alamat itu diketahui dari kartu identitas yang ditemukan di dompet korban. Ketika ditemukan, jenasah masih berpakaian lengkap dan dompetnya masih terselip di kantong sakunya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada, S.E., M.AP menerangkan informasi tersebut diterima dari Ketut Suparta sekitar puk 10.20 Wita.

BACA JUGA:  Pelindo Tak Pernah Lakukan Sosialisasi, Pemotongan Karang Belum Ada Kajian Khusus

Setelah menerima permintaan bantuan evakuasi, tujuh personil ABK KN SAR Arjuna 229 menuju lokasi. “Kondisi jenasah ketika ditemukan dalam keadaan tengadah dan sudah mengeluarkan bau. Posisinya berada di depan Kantor BNI Pelabuhan Benoa, diperkirakan sudah beberapa hari karena baunya sangat menyengat,” terangnya.

Sesuai prosedur, petugas kemudian melakukan evakuasi dengan mengenakan APD standard Covid 19. Jenasah terevakuasi pada pukul 10.40 Wita, selanjutnya dibawa menggunakan Ambulance BPBD Kota Denpasar menuju Rumah Sakit Sanglah. Adapun unsur yang terlibat selama proses evakuasi diantaranya Basarnas Bali, Inafis Polresta, Polsek Benoa, Polair Benoa, dan BPBD Kota Denpasar. wil/poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*