POCO Bersiap Rilis Ponsel M Series, Khusus untuk Generasi Z

Ilustrasi HP POCO
Ilustrasi HP POCO. (Foto: hppoco.com)

JAKARTA,MENITINI.COM-POCO Indonesia bakal merilis ponsel teranyarnya dari M series ditujukan untuk anak-anak muda khususnya dari Generasi Z.

Melansir ANTARA, ponsel pintar itu akan dirilis pada pekan depan tepatnya tanggal 8 November 2022 dengan harapan bisa memenuhi seluruh kebutuhan baik itu dari segi produktivitas kerja hingga sumber hiburan bagi penerus generasi milenial itu. Hadirnya ponsel pintar itu juga diilhami dari padatnya aktivitas generasi yang paling digital itu.

Berdasarkan laporan “Indonesia Gen Z Report 2022” tercatat bahwa 99 persen anak-anak dari generasi Z dipastikan mengakses internet dari ponsel pintarnya dibandingkan dengan perangkat pintar lainnya seperti laptop atau tablet.

Mereka juga menikmati penggunaan ponsel pintar sebagai gerbang menuju hiburan di ruang digital dengan persentase sebanyak 30 persen dari mereka setidaknya menghabiskan waktu lebih dari 3 jam sehari mengakses media sosial, lalu 49 persennya menonton lewat internet, 31 persennya melalui aplikasi streaming, dan 43 persennya menikmati pengalaman bermain gim.

BACA JUGA:  Hilang di Kafe di Nusa Dua, iPhone Wanita Amerika Malah Ditemukan di Paket Pengiriman 

“Gen Z, dewasa ini juga memiliki karakter yang sangat cepat dengan keinginan yang spesifik dengan teknologi yang mereka inginkan untuk menjadikan mereka sebagai #GenerasiMaksimal. Untuk itu, POCO akan mengeluarkan M Series terbaru yang benar-benar cocok dengan Gen Z yang mau terus nge-GAS dan butuh smartphone yang mendukung aktivitas dan hiburan mereka agar selalu maksimal,” kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng dalam keterangan persnya di Jakarta dikutip, Selasa.

Kesuksesan POCO M series di Tanah Air pun tidak lepas dari keterlibatan generasi muda yang paling banyak menggunakan ponsel ini.

Hal itu tercermin dari kesuksesan di seri-seri sebelumnya seperti POCO M3 Pro 5G serta POCO M4 Pro yang segera habis di penjualan perdana setelah diluncurkan.

BACA JUGA:  Prapemesanan iPhone 14 Dibuka 28 Oktober