Pasutri di Buleleng Tewas Tertabrak Truk

Sepeda motor korban diamankan polisi, Jumat malam (14/8/2922).
Sepeda motor korban diamankan polisi, Jumat malam (14/8/2922). (Foto: M-006)

SINGARAJA, MENITINI.COM-Kecelakaan lalu lintas dengan menelan korban jiwa kembali terjadi di Buleleng. Kali ini pasutri dari Desa Banjarasem Kecamatan Seririt meninggal dunia setelah ditarbrak truk di Jalan Singaraja-Gerokgak tepatnya di wilayah Desa Banjarasem Kecamatan Seririt. Kejadi lakalantas maut ini terjadi sekitar pukul pada Jumat malam (14/10/2022).

Pada saat kejadian, pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol DK 2363 GBC yang dikendarai Putu Mangku (82), warga Kalanganyar Desa Banjarasem datang dari arah timur menuju ke barat. Putu Mangku yang membonceng istrinya Ni Made Cinta (67) di lokasi kejadian mengalami slip ban dan terjatuh kearah kanan jalan. Dari arah berlawanan datang kendaraan Truck dengan Nopol DK 8378 CH yang dikemudikan Ida Bagus Dwiama Putra (40) warga Kelurahan Banyuasri, menabrak motor beat.

BACA JUGA:  Sepanjang 2022, 75 Orang Meninggal karena Lakalantas di Denpasar

Akibat kecelakaan tersebut, Putu Mangku beserta istrinya mengalami cedera kepala berat dan sempat dibawa ke RS Santhi Graha Seririt namun keduanya dinyatakan sudah meninggal dunia. Diduga kecelakaan terjadi karena kurang hati-hati dari pengendara sepeda motor beat yang mengalami slip ban. Kasubag Humas Polres Buleleng, AKBP Gede Sumarjaya mengatakan, dugaan karena kurang berhati-hati dari pengendara sepeda motor sehingga terjadi laka lantas. “Kasus ini ditangani oleh Unit Lakalantas Polsek Seririt,” tutupnya. M-006