Sabtu, 18 Mei, 2024

Made S saat dievakuasi petugas. (Foto: Istimewa)

BADUNG,MENITINI.COM-Jika sedang mabuk sebaiknya tidak usah mengendarai kendaraan. Kalau tidak, bisa terjadi seperti yang dialami oleh I Made S (46) ini. Pria asal Tabanan, Bali ini, terjun bebas ke bawah jembatan Banjar Tohpati, Desa Bongkasa, Abiansemal, Badung, pada Senin (12/5/2024) sore.

Menurut Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma, sebelum terjun ke bawah jembatan, sepeda motor Made S oleng ke kiri dan ke kanan. “Jadi, dari keterangan saksi, melihat korban berkendara dalam kondisi tidak stabil alias oleng,” ungkapnya.

Beberapa saat pria asal Desa Nyitdah, Kediri, Tabanan itu pun jatuh bersama motornya ke bawah jembatan yang ada pembatasnya. 

“Korban bersama motornya nyungsep dari ujung jembatan yang tak terdapat pembatas,” ujar Ipda Sukarma. 

BACA JUGA:  Pelaku Rudapaksa dan Penganiayaan WN Belarus Ternyata Tiga Orang WN Rusia

Melihat korban nyungsep, lalu saksi yang melihatnya memberitahu kepada saksi yang berada di TKP. Selanjutnya, para saksi meminta salah satu karyawan Angkasa Semana Rafting untuk membantu melihat pemotor itu, serta menghubungi kelian Dinas untuk mencari pertolongan dan evakuasi.

Setelah dievakuasi, dari mulut korban tercium bau alkohol. Sementara motornya Honda Vario warna putih yang dikendarainya saat itu masih nyangkut di sela-sela pohon enau. 

“Korban dievakuasi dan dibawa ke RS Windhu Usadha menggunakan Ambulance Pemerintah Kabupaten Badung,” pungkasnya. 

Belum diketahui bagaiman kondisi atau luka yang diderita Made S. Tak berselang lama Unit Pemadam Kebakaran Badung juga tiba di lokasi untuk melaksanakan evakuasi terhadap kendaraan korban. (M-011)

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Soroti Kasus Bule Pukul Pecalang, Ini yang Diminta MDA Bali