Lapas Karangasem Digeledah, Petugas Temukan Ini

Petugas menggeledah Lapas Karangasem. (foto: IST)

AMLAPURA,MENITINI.COM-Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke -58, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali melaksanakan razia di Lembaga Pemsayarakatan (Lapas) Kelas IIB Karangasem. Dalam kegiatan bersih-bersih barang terlarang itu digelar Selasa (19/4/2022) itu juga dilakukan razia barang terlarang yang tidak dibolehkan masuk ke dalam lapas. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk), Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali, Gun Gun Gunawan, Kepala UPT Pemasayarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali, Perwakilan Kodim 1623 Karangasem, Perwakilan Polres Karangasem, Perwakilan BNN Kabupaten Karangasem, Pejabat Administrator Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali dan Satuan Operasional Kepatuhan Inetrnal Pemasyarakatan  ( Satops Patnal Pas ). 

BACA JUGA:  Pengurus LPD Sangeh Tersangka, Begini Penjelasan Kejaksaan

Dijelaska  Manihurk, bahwa kegiatan ini bertujuan menciptakan lingkungan Lapas, Rutan, LPKA dan Rupbasan supaya tetap aman dan tertib. Selain itu agar terbebas dari barang barang yang terlarang, seperti alat komunikasi, narkotika, dan peredaran uang atau barang berharga lainnya yang dilarang dikuasai atau dimiliki oleh Warga Binaan Pemasyarakatan dan Tahanan selama menjalani masa tahanan dan masa pidana (Bebas Halinar).  

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*