Geger Jasad Wanita Tanpa Busana Mengambang di Sungai Badung

jasad wanita di sungai badung
Petugas mengevakuasi jasad wanita di Sungai Ayung, dam Lukluk, Banjar Badung, Kelurahan Lukluk, Mengwi, Badung, Senin (30/5/2022). (foto: Ist)

BADUNG,MENITINI-Warga digegerkan dengan temuan jasad wanita telanjang yang mengambang di Sungai Ayung, dam Lukluk, Banjar Badung, Kelurahan Lukluk, Mengwi, Badung, Senin (30/5/2022). Jasad tanpa identitas itu djtemukan sekitar pukul 15.00 wita. 

“Saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos warna merah dan tanpa mengenakan celana,” kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, Selasa (31/5/2022).

Jasad korban ditemukan pertamakali oleh dua orang pria bernama oI Putu Satria Budi (26) dan I Kadek Rai Aldi Wijaya, (22).

Saat itu dia warga itu sedang berada di pinggir dam itu sedang kap kanopi rumah. Saat kedua saksi menoleh ke arah sungai, mereka melihat seperti boneka mengambang. Namun saat diperhatikan secara seksama, ternyata itu adalah jasad wanita.

BACA JUGA:  Geger! Warga Perumahan Bukit Pratama Tewas di Got Depan Rumah

“Kondisinya sudah mulai membusuk,” tambahnya. Melihat hal itu, saksi lalu melapor ke pihak kepolisian. Tak berselang lama, polisi Polres Badung tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. 

“Pada bagian kepala korba n telah mengelupas dan tanpa rambut. Tinggi korban juga kurang lebih 160 cm. Selanjutnya pada pukul 17.18 Wita sudah dievakuasi  ke RSUD Mangusada,” pungkasnya. M-007

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*