Diberitakan Dibunuh, Polisi Tegaskan WNA Inggris Tewas di Kuta Selatan Karena Bunuh Diri

Jasad korban saat dievakuasi ke rumah sakit.
Jasad korban saat dievakuasi ke rumah sakit. (MENITINI/IST)

KUTA,MENITNI.COM | Sempat diberitakan tewas dibunuh oleh sebuah media asing, Polisi Polresta Denpasar memastikan bahwa kematian WNA Inggris bernama Mattew Harper tewas karena bunuh diri. Dimana kejadian itu terjadi pada Kamis (13/1/2022) di perumahan Samatha Citra Kuta, blok A/8, lingkungan Taman Giri, Mumbul, Kuta Selatan, Badung.
Polresta Denpasar pun merilis hasil otopsi terkait dua luka tusuk di perut kiri dan kanan, satu di dada dan luka sayatan di leher. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Kamis (20/1/2022). Dijelaskanya bahwa ada sepuluh luka pada tubuh korban.
Gambaran luka bawah luka tusuk dengan Lebar 3 Cm dan panjang saluran luka 15 Cm. Luka pada dada tepat pada garis pertengahan depan dan pada perut kanan bawah mempunyai 2 sudut lancip.
Sedangkan pada perut bawah kiri mempunyai 1 sudut lancip dan 1 sudut tumpul Dari gambaran luka tersebut dapat diterangkan bahwa senjata penyebab adalah senjata bermata 1 dengan lebar maksimal 3 Cm dan panjang minimal 15 Cm .

BACA JUGA:  Pulau Solor Misi Penyebaran Agama di Flotim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*