Bentrok Antar Pemuda Kembali Terjadi, Satu Tewas

Konsentrasi massa pada saat bentrok kedua desa.
Konsentrasi massa pada saat bentrok kedua desa. (foto: M-009)

TUAL, MENITINI.COM– Bentrok antar dua kempok pemuda kembali terjadi di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra). Pertikaian ini melibatkan pemuda Desa Ohoiren dengan pemuda Desa Ohodertutu, Kecamatan Kei Kecil Barat, Kabupaten Maluku Tenggara, Sabtu (23/07/2022).

Akibat bentrokan tersebut, satu orang pemuda dari desa Ohoidertutu diketahui bernama Ignasius Paulus Reyaan Hermes, meninggal dunia karena terkena luka sabet pada sekujur tubuh.

Kabar yang diperoleh media ini menyebutkan, bentrokan itu bermula di pesta joget yang digelar di rumah bapak Manu Rahakbauw. Entah kenapa tiba-tiba terjadi perkelahian antara pemuda dalam pesta tersebut yang mengakibatkan satu orang pemuda tewas.

Akibat dampak perkelahian tersebut berlanjut dengan konsentrasi massa antar warga  Desa Ohoider Tutu dengan warga Desa Ohoiren. Massa dari ke dua desa itu menggunakan senjata tajam (busur, pana dan parang).

BACA JUGA:  Kapolda Sambut Kedatangan 210 Personel Brimob Maluku

Aparat kamanan dari Kodim 1503/Tual dan Polres Maluku Tenggara langsung diterjunkan ke tempat kejadian dan melakukan pengamanan sehingga bentrok antar warga kedua desa itu bisa diatasi. (M-009).