Tragis! Pemuda Asal Flores Dikeroyok Sekelompok Orang Hingga Sekarat

Pemuda asal Flores NTT Dikeroyok
Korban dirawat di RSUP Sanglah Denpasar

DENPASAR, MENITINI – Seorang pemuda asal Flores NTT bernama Reynaldus Ua, (18) harus dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar karena mengalami patah rahang. Selain itu, wajahnya juga mengalami luka dan memar. Kejadian yang dialaminya itu disebabkan adanya aksi pengeroyokan yang dilakukan sekelompok pria tak dikenal.

Kejadian itu terjadi di Taman Pancing Barat, dekat Bendungan Tanah Kilap, Kuta, Badung, Minggu (9/1/2022) dini hari.

Kasus ini pun sudah ditangani kepolisian Polsek Kuta, atas laporan rekan korban bernama  Andrianus Erfandi (17), pada Senin (10/1). 

Kanit Reskrim Polsek Kuta AKP Nyoman Sudarma menjelaskan, kejadian bermula saat korban dan teman hendak melihat temannya sedang mancing di Bendungan Tanah Kilap, Timur Mall Bali Galeria.

BACA JUGA:  Sejoli Tersangka Aborsi Janin, Difasilitasi Kawin Oleh Polresta Mataram

Saat sampai di pintu masuk ke bendungan pelapor bersama korban dicegat dua orang laki-laki yang tidak di kenal.

Dua pria itu melarang korban dan temannya untuk tidak masuk ke area bendungan. Kedua pria itu mengatakan di dalam area itu sedang terjadi permasalahan. 

“Korban memaksa hendak masuk ke dalam. Kemudian salah seorang dari mereka langsung memukul kepala korban yang masih memakai helm sampai helmnya pecah. Setelah itu korban dikerumuni banyak orang yang diduga teman-teman pelaku dan langsung melakukan pengeroyokan,” katanya, Senin (10/1/2022).

Melihat hal itu, teman korban langsung kabur. Setelah beberapa saat kemudian, rekan korban kembali ke lokasi untuk melihat korban, namun korban sudah dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar.

BACA JUGA:  Dengan Rambut Baru, Indra Kenz Ditampilkan Bareskrim ke Publik

Setelah itu, teman korban langsung membuat laporan ke Polsek Kuta. “Kasus ini masih diselidiki,” kata Sudarma. M-007

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*