Rocky Gerung Hadiri Acara Relawan Prabowo, Bantah jadi Timses

Rocky Gerung saat menghadiri acara relawan Prabowo Mania 08. (Foto: Net)

SOLO,MENITINI.COM-Rocky Gerung (RG) hadir dalam acara acara turnamen sepak bola Liga Bola Rakyat (Libra) yang diinisiasi Relawan Prabowo Subianto. Hal tersebut memunculkan isu bahwa RG masuk bagian dari tim sukses Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Melansir Kantor Berita Politik RMOL.ID, RG menepis hal itu. Ia mengaku diundang dalam acara relawan Prabowo Mania 08 itu, tetapi tidak dengan status tim sukses.

“Saya bukan tim sukses Prabowo. Tapi saya berteman dengan teman-teman yang adalah tim sukses, jadi saya ingin tim ini sukses. Yang kedua saya senang datang ke sini, karena saya lihat bahwa ada investasi di bidang sumber daya manusia, yaitu sepak bola,” ujar Rocky seperti dikutip RMOL.ID, Minggu (4/6/2023).
RG pun menyebut turnamen sepak bola ini lebih bermanfaat bagi talenta muda daripada acara politik dengan panggung dangdut.

“Ini terang-terangan, ada Prabowo di situ, orang pasti akan bully. Apa itu Libra? Liga Besutan Gerindra, kan bisa begitu, apa saja, Anda bisa dibully, atau dibikin pelesetan,” kata RG.

“Tetapi selama ada kejujuran anda menginvestasikan masa depan itu melalui kaki-kaki yang kuat itu, suatu waktu investasi itu akan berbuah. Kita akan lihat anak-anak usia 17, 23 yang dibina Libra ini, mungkin dalam 2-3 tahun ke depan akan berbunyi di Asia atau belahan dunia,” sambungnya.

Rocky menambahkan, turnamen sepak bola jelas lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Meski dia juga mengakui kalau acara ini merupakan bentuk kampanye halus. “Jadi anggap saja ini separuh kampanye, soft campaign. Tetapi dengan maksud mulia, membentuk kaki yang kuat, dan otak yang sehat,” pungkasnya. (M-003)

  • Editor: Daton