Prabowo Pamit ke Megawati Pulang Duluan

Prabowo Subianto foto bersama Megawati, Puan dan Prananda

SANUR, MENITINI.COM — Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memenuhi undangan untuk datang ke Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, Kamis (8/8/2019). Turut mendampingi Prabowo Subianto, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.  Setelah mendengar pidato Megawati Soekarno Putri, Ketum PDIP dan Presiden Joko Widodo, Prabowo langsung meninggalkan lokasi acara. 

Mantan Danjen Kopasus ini kemudian menaiki mobil berwarna putih. Namun tak lama setelah naik mobil, Prabowo melihat Megawati bersama kedua anaknya, Prananda Prabowo dan Puan Maharani yang baru tiba di lobi hotel. Prabowo pun turun dan berpamitan. “Bu saya duluan ya. Terima kasih,” kata Prabowo kepada Megawati Usai berpamitan, Puan Maharani langsung mengeluarkan telepon genggamnya dan berswafoto dengan Megawati, Prabowo, dan Prananda. 

Usai melakukan swafoto, Prabowo sempat membalas candaan Megawati di dalam pidato kongres tadi.  “Saya sudah kena banyak pukul,” canda Prabowo dibalas dengan tertawa bersama. poll


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*