Sabtu, 18 Mei, 2024

Kepala Stasiun RRI Ambon, Drs. Budi Nugroho. (Foto: M-009)

AMBON, MENITINI.COM– Drs. Budi Nugroho dipercayakan menakhodai Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI), setelah dilangsungkan serahterima jabatan (Sertijab), Kamis (2/5/2024) di Ambon. Budi menggantikan Apral Miswirawan.

Sertijab berlangsung di Aula George de Fretes LPP RRI Ambon, dihadiri Dewas LPP RRI Enderiman Butar Butar, Direktur Keuangan Muhammad Fauzan, Kepala SPI LPP RRI, Arianti Retno Astuti, Kepala Puslitbangdiklat LPP RRI, Ferdy Kusno, Kepala RRI Ternate, Kepala RRI Tual.

Sementara di Pemerintah, hadir Penjabat Gubernur Maluku diwakili Kadis Kominfo Melkias Lohy, Penjabat Walikota Ambon diwakili Kadis Kominfo dan Persandian Kota Ambon, Ronald Rekransy.

Nugroho dalam sambutannya, mengatakan siap melanjutkan prestasi dan tetap meningkatkan sinergitas yang terjalin bersama Pemerintah Provinsi Maluku, Pemerintah Kota Ambon serta mitra RRI dalam membangun Maluku kedepannya.

BACA JUGA:  Dua Kasus Dugaan Korupsi Seret Nama Penjabat Gubernur Maluku 

Seluruh angkasawan dan angkasawati RRI Ambon juga diharapkan terus membangun kolaborasi dan tingkatkan kinerja agar RRI tetap menjadi media terpercaya dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Semoga kehadiran saya di bumi penghasil rempah-rempah ini dapat diterima, dan bersama kita tingkatkan kolaborasi demi kemajuan Maluku,” sebut Nugroho.

Ditempat yang sama, mantan Kepala Stasiun (Kepsta) RRI Ambon Apral Miswirawan memaparkan sejumlah program yang telah dijalankan, dan menyampaikan apresiasi serta terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin bersama pemerintah dan seluruh mitra kerja selama menjabat sebagai Kepala RRI Ambon.

Diharapkan, RRI tetap menjadi acuan dan sarana kontrol sosial masyarakat lewat kerja bersama yang dilakukan angkasawan dan angkasawati

BACA JUGA:  Kenaikan Harga Sewa Ruko Dinilai Tak Wajar, Pedagang dan Mahasiswa Demo Pemkot Ambon

RRI Ambon. 

Diketahui, Apral Miswirawan berpindah tugas sebagai Kepala Stasiun RRI Banda Aceh menggantikan Budi Nugroho. (M-009)

  • Editor: Daton