Jasad Mahasiswi Hanyut di Tabanan, Ditemukan di Pantai Sanur 

DENPASAR, MENITINI.COM- Temuan jasad wanita mengambang di Pantai Sanur mengegerkan warga pada Jumat (14/10/2022) pagi. Jasad itu ditemukan sekitar 300 meter dari bibir pantai di belakang hotel Inna Grand Bali Beach.

Jasad itu ditemukan dalam kondisi mengenakan sweater warna ungu, memakai sepatu putih, celana pendek warna hitam dan memakai helm INK warna silver. Dari ciri tersebut, diduga kuat wanita itu adalah Luh Gede Puspasari. 

Dia merupakan soerang mahasiswi yang hanyut di Tukad Yeh Ho, Kerambitan, Tabanan beberapa waktu lalu. Dimana saat itu sepeda motor dan tas korban sudah ditemukan terlebih dahulu. 

Namun terkait dugaan itu, polisi masih melakukan pendalaman lebih lanjut. Meski faktanya, pihak keluarga korban telah mendatangi makar jenasah RSUP Sanglah Denpasar dan mengkonfirmasi jika jasad itu benar Luh Gede Puspasari.

BACA JUGA:  Kapal Ikan Terbakar, Akibat Percikan Api di Knalpot Mesin

“Kami masih menunggu laporan resminya,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Jumat (14/10/2022). Jasad korban sebelumnya ditemukan oleh awak boat bernama I Wayan Sueca, 34. Saat itu, saksi hendak baik ke atas boat. 

Namun dia kaget lantaran menemukan ada mayat mengambang di sisi belakang boat. Dia lalu melapor ke Balawista dan juga petugas Polair di pos Polair Sanur.

Tak berselang lama, polisi dan petugas Balawista tiba di lokasi dan menarik serta mengangkat jasad tanpa identitas itu ke pinggir pantai. Selanjutnya jasad dievakuasi Ke Rumah Sakit sanglah mengunakan ambulance BPBD. M-007