Isteri Polisi Digerebek, Polisi Amankan Celana Dalam serta Kantong Sampah Isi Kondom Bekas Pakai

Pasangan bukan suami istri digrebek di vila di Jalan Pendidikan, Sidakarya Denpasar


DENPASAR, MENITINI.COM Dua security Bandara Ngurah Rai masing – masing berinisial Ni PDA (24) dan DE (32) digrebek saat berduaan di Vila Monica Bali Jalan Pendidikan Gang IV Sidakarya, Denpasar Selatan, Kamis (18/3) pukul 05.00 Wita.

Mereka berdua diduga selingkuh sehingga digerebek suami Ni PDA bersama anggota Polsek Denpasar Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Ni PDA asal Bangli tersebut merupakan anggota Bhayangkari karena istri anggota polisi. Pelaku diduga berselingkuh dengan rekan kerjanya sesama security di Bandara Ngurah Rai.   

Perselingkuhan tersebut terbongkar saat suami Ni PDA mendapatkan telepon dari seseorang  Rabu (17/3) pukul 22.00 Wita. “Dia dikabari bahwa istrinya sedang minum bersama seorang laki-laki di Vila Monica,” kata seorang petugas kepolisian.

BACA JUGA:  Selingkuhan Istri Kirim Foto Bugil Lewat WA, Suami: Saya Sakit Hati!

Mendapatkan berita tersebut, suami Ni PDA bersama ayahnya yang juga anggota polisi langsung menuju Denpasar dan melapor kejadian itu ke Polsek Denpasar Selatan (Densel). Selanjutnya mereka bersama anggota Polsek Denpasar Selatan mendatangi lokasi kejadian.

Sampai di vila, Ni PDA sedang tidur di dalam kamar bersama laki-laki yang merupakan rekan kerjanya di Bandara Ngurah Rai. Selain mengamankan pasangan gelap, dari lokasi kejadian polisi juga mengamankan barang bukti kantong sampah yang berisi kondom dan tisu, serta celana dalam dan seprai. “Pasangan selingkuh itu kemudian diamankan ke Polsek Denpasar Selatan,” terangnya.  

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadi Mastika yang dikonfirmasi via pesan singkat hingga berita ini ditulis belum menjawab terkait kasus dugaan perselingkuhan itu.poll

BACA JUGA:  Vila Mewah Milik Bule Belanda Terbakar, Kerugian Hampir Rp 1 Miliar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*