Hanya dengan 10 Pemain, Bali United Mampu Imbangi Persib Bandung di Depan Bobotoh

Striker Persib Bandung, Ciro Alves, tengah dikepung dua pemain Bali United
Striker Persib Bandung, Ciro Alves, tengah dikepung dua pemain Bali United, Made Andhika Wijaya dan Novri Setiawan dalam laga pertamanya di Grup C Piala Presiden 2022. (Foto: Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

BANDUNG,MENITINI.COM-Persib Bandung tidak mampu mengalahkan 10 pemain Bali United dalam laga perdana mereka di Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) malam.
Bali United harus bermain 10 pemain lantaran Eber Bessa harus keluar lapangan pada menit ke-20 setelah mendapat dua kartu kuning.
Namun, Bali United mampu meladeni permainan Persib Bandung dengan skor 1-1. Bahkan Persib Bandung lebih dulu tertinggal karena gol cepat Novri Setiawan pada menit kedua lewat skema serangan balik.
Persib Bandung baru bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas yang dilesakkan David da Silva pada menit 79. Hingga laga berakhir, Persib tidak mampu menambah gol.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tidak mempermasalahkan pasukannya ditahan imbang Bali United di hadapan ribuan Bobotoh Maung Bandung. Pelatih asal Belanda inipun memiliki alasan kenapa pemainnya tidak mampu mengalahkan Bali United di kandang sendiri.
“Ingat, ini masih pramusim. Kami baru berlatih selama tiga pekan dan pertandingan hari ini seolah merupakan final kompetisi Eropa,” tegas Robert Alberts setelah pertandingan seperti dikutip Bola.com.
Robert Alberts kemudian menegaskan bahwa para pemain Persib Bandung sudah berusaha bermain dan sangat senang bisa tampil lagi di hadapan bobotoh setelah sekian lama tidak mendapatkan dukungan langsung di stadion.
“Ini atmosfer yang fantastis karena penonton bisa hadir untuk memberikan dukungan bagi timnya dan bermain di Stadion GBLA. Namun, kami baru berlatih selama tiga hari dan pertandingan tadi seolah-olah merupakan laga final,” cetus Robert.

BACA JUGA:  Hasil Lugano Vs Inter: Nerazzurri Menang 4-1