Geger, Petani di Badung Tewas Misterius di Tengah Sawah

Geger Petani di Badung, Tewas Misterius di Tengah Sawah.
Geger Petani di Badung, Tewas Misterius di Tengah Sawah. (Foto: ist)

BADUNG,MENITINI.COM-Seorang petani bernama Agus Romli ditemukan tak bernyawa di tengah sawah. Saat ditejukan, di tangan pria kelahiran Banyuwangi 22 Agustus 1972 itu sambil memegang arit. 

Peristiwa itu terjadi di areal persawahan jalan Pantai Lima, Banjar Pengembungan, Mengwi, Badung, tepatnya di selatan pura Babadan, pada Sabtu (8/10/2022) sekitar pukul 16.45 WITA.

Itu bermula saat saksi bernama Muhamad Soleh dan korban sedang memanen padi di lokasi. Lalu sekitar pukul 16.45 WITA, saksi beristirahat sebentar ke pinggir pematang sawah. “Saksi lalu memanggil korban untuk diajak istirahat. Namun korban tak terlihat,” kata Kasi Humas Polres Badung, Senin (10/10/2022).

Saksi lalu kembali ke tengah sawah untuk mencari keberadaan korban. Dia kaget lantaran menemukan korban sudah tergeletak di tengah areal persawahan itu. Awalnya saksi mengira korban tidur. Dia laluembangunkan. Namun ternyata tubuh korban sudah kaku.

BACA JUGA:  899 Napi Dapat Remisi Idul Fitri, Ada yang Langsung Bebas

 “Di tangan kanan korban masih memegang arit,” tambahnya. Saksi lalu bertteriak meminta tolong manggil rekannya yang lain. Polisi yang telah mendapat laporan juga langsung ke lokasi melakukan olah TKP. 

Sementara itu, jasadnya langsung dibawa ke ke RSUD Mangusada, Kapal, Badung. Menurut keterangan anaknya yg bernama Nurul Nur Indahsari, sehari sebelum meninggal ayahnya itu sempat mengeluh sakit, sesak dada dan sempat dikerok serta di ajak kedokter.

Namun kornan tak mau dengan alasan sudah membaik. Sehingga keesokan harinya korban malah kembali bekerja memanen padi. “Masih didalami penyebab kematian korban ini,” tandasnya. M-007