Gedung Polsek Kutsel Diresmikan, Bantuan Pemkab Badung

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose disaksikan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menandatangani prasasti saat peresmian Kantor Polsek Kuta Selatan, Rabu (8/5).

KUTA, MENITINI.COM– Pembangunan gedung Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang difasilitasi pemerintah Kabupaten Badung telah rampung. Rabu (8/5) lalu gedung tersebut diresmikan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.

Gedung baru Kantor Polsek Kuta Selatan diresmikan olehKapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, didampingi Wakapolda Bali Wayan Sunartha, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Wakil Bupati Badung I Ketut Suisa, Kapolresta Denpasar Ruddi Setiawan, Kodim Badung Handoko Yudho Wibowo, Kajari Badung Sunarko, Kabag Humas Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta, Camat Kuta Selatan Made Widiana beserta unsur Tripika Kecamatan, Rabu (8/5) lalu. 

Kapolda Petrus Reinhard Golose menyampaikan terimakasih kepada Bupati Badung yang telah memfasilitasi pembangunan gedung Polsek hingga bagus dan megah. “Tidak gampang untuk mengeluarkan anggaran dalam rangka pembangunan infrastruktur, itu ada prosesnya,’ kata Kapolda Petrus. Pihaknya pun berharap, seluruh personil Polda Bali, khususnya Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar yang menempati gedung baru ini agar bekerja dengan pendekatan hati nurani, tegas menindak kejahatan dan pelanggaran yang meresahkan masyarakat.

BACA JUGA:  Pilkel Berjalan Aman, Polres Badung Menerima Penghargaan

Pun demikian, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Bali dan jajaran Polda Bali yang telah benar-benar melaksanakan tindakan cipta kondisi, melakukan pembinaan hukum dan penegakan hukum. “Kita harus riil, salah satu contoh bagaimana pembinaan, preman, narkoba no way. Jelas ini dilakukan kepada siapa pun yang melanggar,” katanya.

Berkaitan dengan sarana dan prasarana, Pemkab Badung kata Bupati Giri Prasta, akan selalu mendukung peningkatan infrastruktur sepanjang regulasi tidak melarang. “Jangankan kepolisian, kejaksaan juga kami bantu dari lahan sampai bangunannya. Kenapa ini kami lakukan, karena kita di Bali butuh aman, kita di Bali butuh nyaman serta butuh percepatan pelayanan hukum kepada masyarakat khususnya yang ada di kabupaten Badung. Dan kami tidak berhenti disini, Polsek Petang sudah selesai, Polsek Kuta Selatan sudah selesai dan semua infratruktur akan kami penuhi,”ucapnya. nad

BACA JUGA:  Terima Audensi Rektor Unsri, Jaksa Agung: Akademi dan Praktisi Tak Bisa Dipisahkan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*