Diseruduk Truk, Bus Angkutan Denpasar-Gilmanuk Nyemplung Got

JEMBRANA,MENITINI.COM-Bus angkutan jurusan Denpasar-Gilimanuk nyemplung got di di jalan Denpasar-Gilimanuk akibat diseruduk truk dari belakang, di Km 107-108 Banjar Taman Desa Tuwed  Kecamatan Melaya, Jembrana, Kamis (11/1/2024) sekitar pukul 10.00 wita.

Bus bernopol DK 7874-AE  dikemudikan Dewa Kade Adiarta (58) warga Banjar Saba Desa Pandak Gede Kecamatan Kediri, Tabanan, dan truk Isuzu No Pol. P-9869-AC, dikemudikan Sandi Maszeifullah (32) asal Kecamatan Wrigin, Kabupaten Bondowoso-Jawa Timur.

Informasi dari Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana menyebutkan kendaraan truk datang dari arah timur ke barat.  Setibanya di tempat kejadian cuaca cerah dan situasi jalan lurus datar  beraspal baik, dilengkapi dengan marka  jalan putus-putus mendekati marka jalan utuh sebagai pemisah jalur dan mendekati tikungan landai kekanan dari arah timur.  Saat itu  arus lalulintas sedang, kemudian di depannya ada kendaraan Bus DK-7874-AE yang menyalakan reting kiri  dan mengurangi kecepatan.  Kendaraan Truk Isuzu  tersebut mengambil haluan kekanan namun bagian bak kiri depan menabrak bagian belakang kanan dari  kendaraan Bus itu, sehingga terdorong kedepan kiri dan terperosok masuk ke got (selokan) sebelah selatan dan menabrak pagar tembok halaman warga yang berada di selatan jalan.

BACA JUGA:  Bentrok Antar Pemuda Kayu Tiga di Ambon, Satu Orang Luka

Dalam peristiwa lakalantas tersebut tidak ada korban jiwa. Pengemudi bus hanya mengalami luka ringan pada pergelangan tangan kanan lecet dan telapak tangan kanan lecet. (M-011)

  • Editor: Daton