Di Sinikah Ayu Ting Ting Gelar Lamaran?

JAKARTA,MENITINI.COM-Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan telah menggelar lamaran. Kabarnya lamaran tersebut digelar di sebuah hotel di kawasan Bogor. Lantas apakah hal tersebut benar adanya?

Beberapa pewarta menanyakan akan kebenaran kabar tersebut saat Ibu Belqis itu di kawasan Trans TV Jakarta. “Kak Ayu kemarin lamarannya di Bogor ya?” tanya salah satu pewarta.

Namun Ayu Ting Ting hanya menjawab “Doain saja ya”.

Lalu ia langsung masuk mobil yang sudah menunggunya. Ayu Ting Ting mengucapkan bismillah dan alhamdulillah saat ditanya mengenai rencana pernikahannya.

“Ya Alhamdulillah, bismillah saja ya, bismillah,” ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Ayu Ting Ting tidak mau lagi membahas soal kabar bahagianya itu. Ia langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya.

BACA JUGA:  Duta Bali Menuju Pemilihan Putri Indonesia 2024 Ini Dia Figurnya

Sebelumnya viral foto orang tua Ayu Ting Ting Abdul Rojak dan Umi Kalsum berbackground dekorasi bunga berwarna putih tersebar di media sosial. Berbarengan dengan itu ramai unggahan sebuah undangan lamaran yang disensor dan memperlihatkan nama panjang sang pedangdut, Ayu Rosmalina.

  • Editor: Daton