Bupati Badung Giri Prasta Sambut Kunjungan Kapolda Bali

BADUNG,MENITINI.COM-Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menerima kunjungan kerja Kapolda Bali Ida Bagus Kade Putra Narendra beserta jajaran, Senin (17/7/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka membahas sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Badung.

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Bali karena sudah berkenan melaksanakan kunjungan kerja ke Puspem Badung, pihaknya berharap di bawah kepemimpinan Kapolda yang baru serah terima jabatan itu, kondisi keamanan dan ketertiban di Bali khususnya di Badung tetap bisa dijaga dengan baik, terlebih Badung merupakan daerah destinasi wisata dunia yang sangat membutuhkan keamanan, kenyaman sebagai indikator yang sangat penting dalam mewujudkan kualiti tourism.

BACA JUGA:  Tahun 2024 Pemkot Perbaiki 39,69 Km Jalan Rusak, Begini Besarnya Anggaran

“Sehubungan dengan program Polisi Banjar yang ada di wilayah Kabupaten Badung, kami memastikan mendukung dan mensupport terkait dengan sarana dan prasarananya. Dengan harapan bisa memperlancar pelaksanaan tugas-tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Bupati Giri.

Sementara itu Kapolda Bali IB. Kade Putra Narendra menyampaikan terimakasih kepada Bupati Badung Nyoman Giri Prasta karena Pemkab Badung sudah banyak mensupport sarana dan prasarana terkait dengan penunjang operasional Polri menuju Polri Presisi. Lebih lanjut Putra Narendra mengatakan akan mendukung penuh terkait dengan sistem pengamanan berjenjang dari Polres, Polsek dan Polisi Banjar yang ada di masing-masing wilayah dengan meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin ke arah yang lebih baik. (M-011)

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Lantik Rini Atbar Jadi Pj Sekda Kota Tual, Ini yang Disampaikan Walikota Tual 

Berita Lainnya: