Sabtu, 18 Mei, 2024

Agus Ririmasse, yang juga Sekot Kota Ambon. (Foto: M-009)

AMBON, MENITINI.COM – Semua Bakal Calon (Balon) Walikota berlomba-lomba mendaftarkan diri di partai politik, salah satunya, bakal Calon Walikota Ambon, Agus Ririmasse. Ia resmi mendaftarkan diri untuk Balon kepala daerah Kota Ambon di Sekretariat PSI. Ini merupakan partai ke-7 bagi Agus mendaftarkan diri.

Kehadirannya di partai tersebut untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang diakuinya diambil beberapa waktu lalu. “Hari ini saya datang mengembalikan sendiri,” akunya kepada awak media, Selasa (14/5/2024).

Ririmasse datang di kantor PSI, yang berada di kawasan Desa Lateri itu sekira pukul 14.00 WIT. Usai mendaftar, lulusan STPDN ini mengaku butuh dukungan dari PSI.

“Seluruh persyaratan telah saya penuhi sebagai prasyarat, tinggal satu dokumen yang akan menyusul. Kami berharap bisa sama-sama PSI untuk membangun kota ini,” kata Ririmasse.

BACA JUGA:  Tiga Rumah di Desa Ohoiel Rusak Parah Akibat Diterjang Angin Puting Beliung

Dikatakan, pihaknya akan senantiasa bersinergi dengan PSI, untuk sama-sama membesarkan partai dan membangun kota ini.

Dia menyebut, semua kandidat yang mendaftar di PSI adalah kader yang terbaik daerah ini. Olehnya itu dia mengajak berkonstetasi dengan baik, sebut Ririmasse. 

Agus Ririmasse yang juga Sekot Kota Ambon ini mengaku serius ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Ambon ini dan siap bertarung. Apalagi pihaknya sudah mengambil formulir di 7 partai, yakni PDI Perjuangan, Perindo dan Hanura, PKS, PKB, Gerindra dan PSI, tutupnya. (M-009)

  • Editor: Daton