Ada-ada Saja, Gara-gara Pantat Cewek, Dua Bule ini Adu Jotos

BADUNG,MENITINI.COM-Dua orang bule berkelahi dan adu jotos di depan sebuah toko di Jalan Petitenget Badung, Bali, pada Minggu (3/3/2024) sekitar pukul 02.30 dini hari. Keduanya dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka-luka serius di bagian kepala.

Perkelahian tersebut viral di media sosial. Dalam video itu terlihat warga yang menonton tidak hanya warga lokal tapi sejumlah warga asing ikut menyoraki perkelahian itu.

Perkelahian bule tersebut diduga saat keduanya mabuk akibat pengaruh alkohol. Sumber menyebutkan, kedua bule asal Rusia itu sebelumnya cekcok mulut di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Petitenget.

Saat mereka berjoget, salah satu di antara dua bule ini menepuk dan remas pantat wanita asing itu. Melihat aksi pelecehan seksual itu, bule asing yang baru dikenalnya tidak terima.

BACA JUGA:  Grand Final Pemilihan Duta Anak Badung Tahun 2024 Kembali Digelar

Melihat situasi ricuh, wanita itu pamit pulang. Dua bule itu lantas mengantar seorang teman wanitanya kembali ke vila. Setelah itu, para pria ini kembali ke luar menuju toko untuk membeli minuman.
Di TKP, keduanya saling singgung kejadian tersebut. Hingga aksi saling tantang dengan cara pandang-pandangan pandang. Akhirnya mereka berkelahi dari dalam hingga ke emperan toko. Keduanya pun sama-sama mengalami luka serius pada bagian kepala karena saling pukul dengan botol bir. (M-011)

  • Editor: Daton