Jumat, 21 Juni, 2024

Kebakaran gudang LPG yang terjadi di Cargo, Denpasar, Bali, Minggu (9/6/2024) pagi.

DENPASAR,MENITINI.COM-Satu dari 18 korban kebakaran gudang LPG di Jalan Cargo Taman I, Banjar Uma Sari, Desa Ubung Kaja, Denpasar, Bali meninggal dunia di rumah sakit Prof Ngoerah, Sanglah, Senin (10/6/2024), sekitar pukul 13.45 Wita. Korban bernama bernama Purwanto (40) asal Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur. 

Kasubag Humas RSUP. Prof. Dr IGNG Ngoerah, I Ketut Dewa Krisna mengatakan, korban tewas akibat luka bakar yang tergolong parah. “Korban mengalami luka bakar grade 2a-3 atau 45 persen,” kata Dewa Krisna.

Purwanto adalah salah satu pasien dari 8 korban luka-luka yang dilarikan ke RSUP Prof. Dr. Ngoerah, beberapa jam setelah peristiwa kebakaran gudang LPG tersebut. 

Tercatat yang dirawat di RSUP Prof. Ngoerah adalah Purwanto, Eka Budi Santoso, Robiaprianus Amput, Ernus, Yolla Ardy, M Sofyan, Yudis Aldyanto, dan Didik Suryanto. “Korban mengalami luka bakar terendah 36 persen dan tertinggi 88 persen. Mereka dibawa ke ruang burn unit,” katanya.

BACA JUGA:  Korban Meninggal Ledakan Gudang LPG di Denpasar Bertambah

Dijelaskanya lagi, korban yang mengalami luka bakar pada bagian badan ada yang bagian kiri dan kanan serta bagian wajah. (M-011)

  • Editor: Daton