Minggu, 26 Mei, 2024

Kajati Bali Ketut Sumedana (kiri) saat menerima audensi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Pramella Yunidar Pasaribu. (Foto: Istimewa)

DENPASAR,MENITINI.COM-Dalam rangka memperkuat sinergi dalam penegakan hukum di Bali, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Pramella Yunidar Pasaribu, melaksanakan Audiensi ke Kantor Kejaksaan Tinggi Bali, Rabu (18/4/2024). Kehadiran tersebut disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ketut Sumedana.

Dalam kesempatan tersebut, Pramella Yunidar Pasaribu didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Mamur Saputra, Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana, dan Plh. Kepala Divisi Keimigrasian Anak Agung Bagus Narayana. 

Pramella menyampaikan maksud kedatangannya dalam rangka silaturahmi serta memperkenalkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali yang baru. 

Pertemuan ini juga menjadi wadah untuk membahas berbagai isu terkait penegakan hukum di Bali, serta upaya-upaya yang dapat dilakukan secara bersama-sama untuk meningkatkan efektivitas penegakan hukum di wilayah tersebut.

BACA JUGA:  Kemenkumham Pantau Pemasangan Autogate di Bandara Ngurah Rai

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ketut Sumedana, menyambut baik audiensi tersebut dan mengapresiasi komitmen Kementerian Hukum dan HAM dalam memperkuat kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Bali. 

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama dan koordinasi antara kedua belah pihak dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keadilan di Pulau Dewata.

“Dari hasil pertemuan tersebut, kami sepakat untuk terus menjalin komunikasi yang intensif dan melakukan pertemuan rutin guna membahas berbagai strategi dan langkah-langkah konkret untuk memperkuat penegakan hukum di Bali,” ujar Pramella.*

  • Editor: Daton

TERKAIT