Penusuk Oknum Polisi yang Batalkan Bookingan Cewek Michat hingga Tewas, Ditangkap

Ilustrasi
Ilustrasi. (foto: Merdeka.com/Arie Basuki)

DENPASAR,MENITINI.COM-Tim gabungan Polsek Denpasar Utara dan Polresta Denpasar berhasil meringkus dua pelaku penusukan terhadap seorang anggota polisi Bripka FNS (22) hingga tewas.
“Kedua pelaku berinisial F (16) dan A (15), keduanya remaja. Keduanya sudah diamankan setelah kejadian, keterangannya masih didalami,” kata Kapolsek Denpasar Utara Iptu Putu Carlos Dolesgit kepada awak media, Kamis (17/11/2022).

Diungkapkan Kapolsek Iptu Carlos, antara pelaku dan korban tidak saling mengenal. Karena saat kejadian, kedua pelaku sudah berada hotel dan setelah mendengar teriakan wanita bernama Luh Kerti Dana Sari cekcok bersama korban di dalam kamar hotel nomor 37.

Kapolsek mengatakan pihaknya melakukan olah TKP setelah menerima laporan penganiayaan tersebut.
Dijelaskanya, luka yang dialami korban tepat mengenai bagian leher. Pelaku menusuknya sebanyak 1 kali dengan menggunakan pisau. “Luka tusuk satu kali menggunakan pisau pelaku. Kami masih mendalami apakah pelaku memang sudah membawa pisau. Itu sedang diproses,” bebernya.

BACA JUGA:  Polisi Amankan Puluhan Remaja Balapan Liar Taruhan, Satu Diantaranya Siswa SD Kelas Enam

Sebelumnya diberitakan polisi asal Sulawesi Selatan ini tewas dengan luka gorok di leher akibat membatalkan bookingan cewek michat di Hotel Permata Dana Ubung, Jalan Pidada V, Denpasar, Bali pada Rabu (16/11/2022) dinihari. (M-011)