Selisih Paham dengan Cewek Michat, Oknum Polisi Tewas Ditusuk

DENPASAR,MENITINI.COM-Seorang oknum polisi berinisial FNSB (22) menjadi sasaran penusukan di Jalan Pidada V Hotel Permata Dana, Ubung, Denpasar Utara, Rabu (16/11) dini hari. Peristiwa tersebut terjadi diduga gara-gara bermasalah dengan wanita open BO.

Informasi yang dihimpun media ini peristiwa berdarah ini terjadi sekitar pukul 01.00. Awalnya, korban memesan seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) berinisial LKDS, dan menentukan tempat di Hotel Permata Dana kamar 37. Namun ketika bertemu, polisi disebut dari Baharkam Polri itu disebut membatalkan bookingan dan meminta uang kembali.

“Diduga, korban merasa tidak sesuai dengan keinginannya,” ujar sumber. Sehingga, LKDS berteriak karena booking tersebut dibatalkan dan didengar oleh pengunjung lain. Kemudian datanglah pelaku beserta rekannya dan terjadi keributan. Saat itulah pria yang memakai baju putih garis-garis hitam tersebut ditikam di bagian leher.

BACA JUGA:  Pecalang Desa Adat Pedungan Ajak Warga Sukseskan KTT G-20

FNSB pun tumbang bersimbah darah. Selanjutnya pelaku yang diduga berinisial A dan rekannya kabur. Korban lantas dibantu teman-temannya untuk membawa ke Rumah Sakit Wangaya, Denpasar. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengatakan masih mengecek informasi tersebut. “Kami masih konfirmasi datanya,” jawabnya.

sumber: baliexpress.jawapos.com