Penumpang Terakhir di Tahun 2021 Diapresiasi PT Angkasa Pura Ngurah Rai

Petugas bandara di Bandara Ngurah Rai Bali memberikan apresiasi dengan cara pengalungan dan bagi souvernir kepada penumpang yang datang terakhir di tahun 2021 dan penumpang yang terbang pertama di tahun 2022
Petugas bandara di Bandara Ngurah Rai Bali memberikan apresiasi dengan cara pengalungan dan bagi souvernir kepada penumpang yang datang terakhir di tahun 2021 dan penumpang yang terbang pertama di tahun 2022. MENITINI/Agung

DENPASAR, MENITINI.COM-Di pengujung tahun 2021 PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, bersama Lion Group memberikan apresiasi kepada pengguna jasa yang datang terakhir pada tahun 2021 dan berangkat pertama tahun 2022.

Apresiasi ini sebagai wujud peningkatan layanan dan penghargaan telah menggunakan transportasi udara.Kegiatan tersebut dilaksanakan di Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali dengan dihadiri secara langsung oleh General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Herry A. Y Sikado berserta jajarannya dan turut berkolaborasi bersama PT Lion Group.

“Momentum pengujung tahun 2021 kami dari PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali dan Lion Group memberikan apresiasi kepada pengguna jasa yang merupakan penghargaan atas kepercayaannya menggunakan transportasi udara. Kami ucapkan terima kasih dan selamat tahun baru 2022 kepada seluruh pengguna jasa, meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, tetap memilih menggunakan moda transportasi udara, hal ini juga merupakan wujud keseriusan kami terhadap antisipasi penyebaran Covid-19 yang termasuk dalam penerapan protokol kesehatan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali,” ucap Herry saat dikonfirmasi Sabtu (1/1/2022).

BACA JUGA:  Ribuan Kendaraan Luar Bali Dimutasi, Begini Penjelasan Kepala Bapenda Bali

Ia mengatakan, apresiasi tersebut dilaksanakan sejak semalam bagi penumpang yang datang paling terakhir di tahun 2021 dan tadi pagi bagi penumpang yang terbang paling perdana dengan maskapai yang take off pertama dari Ngurah Rai. Bukan hanya itu. Acara yang semalam itu diberikan kepada penumpang yang keluar paling terakhir dari pesawat. Sementara yang tadi pagi diberikan kepada penumpang yang paling pertama masuk dalam pesawat yang akan terbang meninggalkan Bali.

“Melalui kegiatan ini saya berharap dapat menjadikan awal yang baik di tahun 2022, begitu juga dengan sektor transportasi udara agar segera pulih kembali, pariwisata bangkit sebagai sumber perekonomian dominan masyarakat di Pulau Dewata. Secara komitmen tetap memberikan layanan terbaik dengan mengutamakan Protokol Kesehatan, sehingga kami optimis kedepannya di tahun 2022 bisa lebih ditingkatkan lagi, penumpang bisa terbang aman dan nyaman,” ujarnya

Senada dengan itu, Area Manager Lion Group, Fajar Teguh Santoso mengatakan, pada kesempatan pengujung tahun ini turut berbagi suvenir kepenumpang Lion Group melalui penerbangan Batik Air. “Ini adalah bentuk sambutan istimewa sebagai ungkapan terima kasih kami telah menggunakan maskapai dari Lion Group. Selama tahun 2021 kami terus berupaya meningkatkan layanan dibarengi protokol kesehatan karena adanya pandemi Covid-19, semoga di tahun 2022 lekas membaik agar penumpang lebih dimudahkan melakukan penerbangan,” sebutnya.

BACA JUGA:  Asosiasi Pengusaha Datangi DPRD Badung Minta Mall Dibuka, Ini Alasan

Salah satu penumpang bernama Nadira mengungkapkan jika dirinya senang diberikan apresiasi dari maskapai. Nadira merupakan penumpang Batik Air 6516 dari Jakarta. “Senang sekali diberikan suvenir sebagai penumpang terakhir datang di tahun 2021 dari Angkasa Pura I, hal menarik semoga kegiatan positif ini dapat terus dilaksanakan. Saya ucapkan terima kasih untuk Angkasa Pura I dan Lion Group, semoga semakin sukses dan dapat menjawab kebutuhan penumpang dalam melayani, khususnya kami bisa tebang dengan nyaman,” tambahnya. (M006)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*