Oknum Pegawai Pajak Pratama Badung Utara Jadi Tersangka KDRT

Ilustrasi kdrt
Ilustrasi KDRT

DENPASAR, MENITINI.COM-Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporakan oleh PVW, 30, Sabtu 30 Oktober 2021, terus bergulir. Penyidik PPA Polresta Denpasar akhinya menetepkan sang suami yang merupakan oknum Pegawai Negeri Sipil bekerja di Kantor Pelayanan Pajak Pratama, Badung Utara, berinisaial PARK, 31, sebagai tersangka sejak awal April 2022.

Informasi yang dihimpun media ini, setelah menerima laporan yang diterima dengan DUMAS/828/X/2021/SPKT.SATRESKRIM/POLRESTA DENPASAR/POLDA BALI, tim PPA Polresta Denpasar langsung memeriksa saksi korban dan sejumlah bukti petunjuk. Setelah itu memintai keterangan PNS (terlapor). Jalannya waktu, Dumas tersebut ditingkatkan menjadi Laporan.

Kamudian petugas PPA Polresta Denpasar menggelar perkara. Berdasarkan bukti permulaan yang cukup, status sang pegawai pajak berinisial PARK yang awalnya hanya sebagai saksi, dijadikan tersangka.
“Ya kita sudah gelar perkara, dan status PARK resmi ditetapkan sebagai tersangka sejak pekan lalu. Kita sudah berikan panggilan sebagai tersangka,” sebur Kanit PPA I Ketut Sudia, Senin (11/4).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*