Kwarda Pramuka Bagikan Ratusan Masker di Bandara

Kwarda Pramuka Bali membagikan masker di Terminal Kedatangan Bandara Ngurah Rai

KUTA, MENITINI.COM Gerakan Pramuka Duta Perubahan Perilaku Adaptasi Kebiasaan Baru. Kamis (3/12/2020) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bali (Kwarda Pramuka Bali) bersama Satuan Karya Pramuka tingkat Daerah Bali membagi Masker dan Sosialisasi Perubahan Perilaku di Bandara Internasional Ngurah Rai.  

Kegiatan menggandeng komunitas bandara seperti Otorita Bandara I Gusti Ngurah Rai, Lanud I Gusti Ngurah Rai, Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai dan Kepala KP3 Udara I Gusti Ngurah Rai. Adapun Jumlah masker yang dibagikan berjumlah 3 ribu pcs yang akan dibagi-bagikan selama 3 hari dari tanggal 3-5  Desember 2020.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Ngurah Rai,  Herry A.Y. Sikado, mengapresiasi kegiatan sosialisasi perubahan perilaku adaptasi kebiasaan baru serta pembagian masker yang dilakukan oleh Kwarda Pramuka Bali. Karena itu pihaknya ikut bergabung dengan menyasar pengguna jasa di Bandara Ngurah Rai.   “Saya kira kerja sama yang sangat baik. Kerja sama antara kami dengan Gerakan Pramuka yang terjalin ini menjadi suatu wujud pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Sehari Setelah Nyepi, 3 Penerbangan Luar Negeri Beroperasi

Sekretaris Kwarda Gerakan Pramuka Bali sekaligus fasilitator kegiatan, Nyoman Aryawan, menjelaskan tujuan kegiatan tersebut memberikan pesan moral agar masyarakat selalu menggunakan masker dan juga selalu mengingatkan akan perubahan perilaku new normal. “Pesan dari kegiatan ini adalah tentang pentingnya perubahan perilaku akan membawa dampak bagi seluruh masyarakat, khususnya pada penanganan pandemi COVID-19 yang harus menjadi satu kesatuan,”imbuhnya. M-71/ton

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*