Kapolri Pastikan Aplikasi Karantina Presisi Diterapkan di Pelabuhan Benoa

Kapolri Jenderal Sulistyo Prabowo bersma Gubernur Bali Wayan Koster
Kapolri Jenderal Sulistyo Prabowo bersma Gubernur Bali Wayan Koster, Kapolda Bali Irjen Putu Danu Jayan, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, saat tinjau Pelabuhan Benoa Bali, Sabtu (15/1/2022). (MENITINI/M-006)

DENPASAR,MENITINI -Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan serangkaian kunjungan kerja ke sejumlah titik di Bali, Sabtu (15/1/2022). Pagi harinya memantau penerapan Prokes di SMA Harapan Denpasar. Pemantauan berlangsung singkat. Kemudian Kapolri langsung bergerak cepat ke Pelabuhan Benoa Bali.

WNA dari Singapura dan Jepang. Pada kesempatan tersebut, Kapolri mengecek langsung penerapan aplikasi melalui barcode, untuk download aplikasi monitoring presisi dan peduli lindungi. Usai percobaan simulasi aplikasi ini, Kapolri menuju ke ICU, untuk melihat kesiapan Nakes dan alat kesehatan serta ambulance yang standby.
Dalam keterangannya, Kapolri mengatakan, jika ia ingin mengetahui bagaimana alur masuknya ABK dan juga ada beberapa wisatawan yg menggunakan jasa pelabuhan untuk masuk ke Bali di Pelabuhan Benoa.

BACA JUGA:  Tragis! Mayat Ditemukan di Gorong-gorong, Bau Menyengat, Diduga Sudah Beberapa Hari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*