Jokowi Pimpin Ground Breaking Pembangunan Rumah Sakit Internasional di Sanur Bali

Kedatangan Presiden Jokowi di Sanur Sanur untuk peletakan batu pertama pembangunan RS Internasional dia Sanur

DENPASAR, MENITINI. Presiden Joko Widodo melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit Internasional yang berlokasi di Sanur Bali, Senin (27/12/2021).

Pembangunan RS Internasional Bali tersebut dilakukan di kawasan wisata Sanur. RS internasional ini akan menjadi sentral medik bagi para wisatawan asing dan khususnya bagi para tamu negara sedang berkunjung di Bali.

Pembangunan RS Internasional Bali ini akan dikebut dengan menggunakan APBN dengan tujuan terdekat yakni menyambut tamu negara yang akan datang ke Bali.

Fasilitas kesehatan akan dirancang secara lengkap termasuk untuk rujukan Covid19 bagi tamu asing dan tamu negara. Lokasi yang berada di kawasan pariwisata Sanur sangat tepat karena Sanur menjadi sentra wisatawan dan kawasan tersebut saat ini sudah menjadi zona hijau sejak setahun yang lalu.

BACA JUGA:  Diduga Lewat Gudang Obat, HRS Kabur dari RS Ummi Bogor

Artinya tidak ada satu pun terkonfirmasi positif dan pelaksanaan vaksinasi mendapat prioritas dari pemerintah.

Usai melalukan ground breaking, Jokowi berkesempatan meninjau pameran UMKM di Taman Werdhi Budaya Art Centre, yang ada di Kota Denpasar.

Kedatangan Jokowi untuk meninjau pameran Industri Kecil Menengah (IKM) Bali Bangkit. Usai peninjauan, Presiden Jokowi bersama rombongan akan langsung menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara.arn/poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*