Hadir Ponsel Redmi 10A, Harga Berkisar Rp 1 Jutaan

(foto:Gizmochina)

JAKARTA,MENITINI.COM- Perusahaan teknologi dan elektronik Xiaomi memperkenalkan ponsel pintar entry-level terbarunya, Redmi 10A yang akan berada di kisaran harga Rp1 jutaan.

Product Marketing Manager, Calvin Nobel, dalam jumpa pers daring, Kamis (19/05/2022) Redmi 10A merupakan pilihan pasti bagi konsumen yang menginginkan smartphone untuk diandalkan dalam kegiatan sehari-hari serta memiliki value terbaik.

Setiap konsumen, kata Calvin memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, dan sebuah smartphone modern wajib memiliki kemampuan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari seperti komunikasi, foto atau video, termasuk kegiatan seperti menonton atau bermain game.

“Inilah yang menjadi keunggulan dari Redmi 10A, karena meskipun masuk kategori entry-level, smartphone ini memiliki performa yang andal, dual camera, serta fitur keamanan pendukung seperti fingerprint sensor,” jelas dia seperti dikutip Antaranews.

Redmi 10A memiliki layar berukuran 6,53″ HD+ dan dilengkapi Sunlight display, serta Reading mode 3.0 untuk memberikan pengalaman menonton, browsing, maupun bermain game yang menyenangkan.

Bagian belakang smartphone ini memiliki desain bodi melengkung (3D curved), menjadikan Redmi 10A terlihat modern. Perangkat ini juga dilengkapi fingerprint sensor yang terletak di bagian belakang, sehingga lebih nyaman saat membuka kunci.

Redmi 10A menjadi smartphone dengan variasi kamera paling lengkap di kelasnya karena dilengkapi dual rear camera.

Untuk kamera utama berukuran 13MP mampu menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang sangat baik, sementara 2MP depth camera memberikan efek bokeh yang alami untuk foto yang lebih artistik. Di bagian depan Redmi 10A memiliki 5MP front camera.

Dari sisi dapur pacu Redmi 10A menggunakan prosesor MediaTek Helio G25, dengan CPU octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0GHz.

BACA JUGA:  16 September, Oppo Buka Pre-Order Reno8 5G, Segini Harganya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*