Haaland Siap Menggila di Pertandingan Man City vs Bayern Munchen.

MENITINI.COM – Pertandingan besar akan terjadi di Etihad Stadium ketika Manchester City akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022/2023. Pertandingan seru UCL antara Man City vs Bayern ini dijadwalkan live Rabu, 12 April 2023, pukul 02:00 WIB dan dapat disaksikan melalui saluran SCTV dan Vidio. Akankah Haaland Menggila di Pertandingan Man City vs Bayern Munchen?

Manchester City akan berjumpa dengan lawan dari Jerman untuk ketiga kalinya pada turnamen ini, setelah sebelumnya berhasil menang dan bermain imbang melawan Borussia Dortmund di fase grup. Pada babak 16 besar, The Citizens menang dengan agregat 8-1 atas RB Leipzig dengan lima gol dari striker andalannya, Erling Haaland. Kini, mereka akan kembali berhadapan dengan wakil Jerman, Bayern Munchen.

BACA JUGA:  PGE Tandatangani Perjanjian dengan Pengembang Panas Bumi di Turki

Bayern Munchen sendiri telah berganti pelatih pada musim ini, dan mantan pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann, yang membawa Bayern lolos sempurna dari fase grup dan menyingkirkan PSG di babak 16 besar, telah dipecat dari jabatannya. Kini, posisinya telah digantikan oleh eks pelatih Dortmund, PSG, dan Chelsea, yakni Thomas Tuchel.

Namun, hasil yang dicetak Bayern Munchen di bawah asuhan Tuchel belum sepenuhnya konsisten. Di laga debutnya sebagai pelatih Bayern, Tuchel sukses membawa Bayern menang Der Klassiker kontra Dortmund dengan skor 4-2. Namun, mereka kemudian dikalahkan oleh Freiburg dengan skor 1-2 di perempat final DFB Pokal. Pada pertandingan ketiga, kembali melawan Freiburg, di Bundesliga akhir pekan kemarin, Bayern menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Matthijs de Ligt.

BACA JUGA:  JPU Tuntut Ayah Bejat 20 Tahun Penjara

Sementara itu, Manchester City tercatat selalu menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka, empat di antaranya dengan mencetak empat gol atau lebih ke gawang lawan-lawannya.

Pertemuan antara Manchester City dan Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions 2022/2023 ini bukanlah pertemuan pertama antara kedua tim di turnamen ini, namun ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di babak gugur. Sejauh ini, keduanya telah saling meraih tiga kemenangan dalam enam pertemuan mereka. Terakhir kali mereka bertemu di fase grup pada musim 2014/2015, di mana Manchester City menang 3-2 di Inggris setelah sebelumnya kalah 0-1 di Jerman.

Dengan rekam jejak yang hampir sama di Liga Champions, kedua tim dipastikan akan memberikan pertandingan yang menarik dan sulit diprediksi. Kini, para pemain Manchester City dan Bayern Munchen sedang mempersiapkan diri secara intensif untuk menghadapi pertandingan besar ini.M-003