Curi Motor di Canggu, WNA Inggris Dibekuk, Begini Aksinya 

Seorang WNA Inggris bernama Gilles Thomas Allcard William ditangkap oleh kepolisian Polsek Kuta Utara dan Polres Badung.
Seorang WNA Inggris bernama Gilles Thomas Allcard William ditangkap oleh kepolisian Polsek Kuta Utara dan Polres Badung. (Foto: ist)

BADUNG, MENITINI.COM-Seorang WNA Inggris bernama Gilles Thomas Allcard William ditangkap oleh kepolisian Polsek Kuta Utara dan Polres Badung. Pria berusia 43 tahun itu ditangkap usai mencuri satu unit sepeda motor di parkiran Deus, Canggu, Kuta Utara, Badung.

Kasi Hukas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, pelaku melakukan aksinya pada Senin (28/11/2022) pukul 16.59 WITA. Saat itu pelaku datang ke lokasi dan melihat sepeda motor yang terparkir dalam kondisi kontak hidup.

Dia dengan santainta langsung membawa kabur sepeda motor itu. Video aksi pencuriannya sempat viral di media sosial. Sepeda motor itu milik salah satu karyawan Deus.

Atas kejadian itu korban membuat laporan ke Polsek Kuta Utara, Badung. “Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku,” kata Sudana, Selasa (29/11/20229.

BACA JUGA:  Bupati Giri Prasta Luncurkan Aplikasi SIM BPD Desa Punggul

Pelaku ditangkap di Banjar Tegal Gundul, Tibubeneng, Kuta Utara. Polisi juga mengamankan sepeda motor Scorpio hasil curian.

Selanjutnya pelaku dikeler ke Polsek Kuta Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Pelaku masih didalami keterangannya,” tandasnya. M-007