WNA Australia Ditemukan Gantung Diri

Warga Negara Asing Ditemukan Gantung Diri.
Warga Negara Asing Ditemukan Gantung Diri. (Foto: ist)

BADUNG,MENITINI.COM-Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal kebangsaan Australia yakni Dean Jon Lindemann (43) ditemukan gantung diri di sebuah rumah Banjar Anyar Kaja Kelurahan Kerobokan Kecamatan Kuta Utara, Jumat, (14/10/2022). Korban ditemukan menggantungkan diri diatas Plapon rumah.

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK menerangkan korban ditemukan gantung diri oleh temennya di rumah Banjar Anyar Kaja Kelurahan Kerobokan Kecamatan Kuta Utara. Pada saat itu kondisi rumah sedang terkunci, sehingga teman korban masuk melewati pagar rumah.

“Saksi melihat korban sudah tergantung pojok kiri belakang rumah korban. selanjutnya saksi memotong tali yang terikat tali ikatan anjing yang digunakan oleh korban untuk melakukan Guntung diri, kemudian membawa korban ke rumah sakit Sanglah,” terang Kompol Diah Kurniawandari.

BACA JUGA:  Mahasiswa Penghina Jokowi Dilepas, Ini Alasan Polisi

Setelah dibawa ke rumah sakit Sanglah, korban diduga meninggal dalam perjalanan. Dari hasil pemeriksaan identifikasi Polres Badung bersama dokter forensik sanglah terhadap korban menerangkan bahwa tidak ada luka pada bagian kepala, sudah terdapat lebam mayat pada bagaian leher punggung dan pantat, dileher terdapat bekas jeratan diperkirakan ikat pinggang, pada jempol tangan kiri terdapat luka lecet, pada kaki kanan terdapat luka gores dan dibawah lutut kaki kanan terdapat luka lecet. Namun Air mani dan kotoran tidak keluar.

“Barang bukti yang ditemukan di TKP adalah tali yang melilit di leher 8 cm, tali selang  warna hijau dalam posisi ikatan mati diatas Plapon belakang rumah dengan tinggi 3,50 cm dan diduga sabu sabu narkotika,” pungkasnya. Sabtu, (15/10). (M-011)

BACA JUGA:  Sebanyak 479 Warga, Mendapat Vaksin Booster di Gerai Vaksinasi Mushola Al Hijriaj Muding