Tugas Utama Koeman, Pertahankan La Pulga di Barcelona

Aksi Lionel Messi di lapngan hijau usai gol kemenangan

BALI, MENITINI.COM Tugas utama Ronal Koeman di Barcelona yakni mempertahankan Lionel Messi yang makin santer dikabarkan lari dari Barcelona musim depan. Kendati berat tugas ini Ronal Koeman berjanji dengan caranya untuk mempertahankan megabintang tersebut agar bertahan di Barcelona.  

Lionel Messi santer dikabarkan berniat hengkang dari Barcelona musim depan menyusul kekalahan menyakitkan di Liga Champions. Betapa tidak, Blaugrana dihajar 2-8 oleh Bayern Munchen di perempat final.

Seperti dilansie Esporte Interativo, La Pulga, julukan Messi, bahkan sudah membicarakan rencana kepergiannya musim depan kepada pihak klub. Messi dikabarkan belum pernah sangat ngotot untuk pergi dari Barcelona. Namun, kali ini kekecewaannya sulit terobati lagi.

BACA JUGA:  Lahan Bekas Sari Club Segera Dibangun Restoran Lantai Lima

Messi menilai Barcelona tak serius mempersiapkan skuad di musim 2019/2020. Harapannya untuk mendapat tandem bagus di lini depan tak mampu diwujudkan manajemen Barca.

Alih-alih memulangkan Neymar ke Camp Nou, Barcelona justru mendatangkan Antoine Griezmann. Keduanya pun dikabarkan tak akur dan sempat cekcok di sesi latihan.

Di awal musim Messi juga telah menegaskan tidak mata duitan. Ia bertahan bukan karena gaji besar tapi menginginkan Barcelona punya skuad juara.

Keinginan Messi tak terwujud musim ini. Sejumlah pemain yang datang tak sesuai dengan ekspektasi serta tampil di bawah performa. Hasilnya, tak ada satupun gelar yang bisa diraih.

Koeman punya tugas berat untuk meyakinkan Messi untuk bertahan di Barcelona. Syaratnya adalah mendatangkan sejumlah pemain top yang bisa mengimbangi permainan apik Messi di lapangan. poll

BACA JUGA:  Pemerintah Harus Awasi Ketat TKA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*