Sikapi Isu Tapal Batas di Maluku, Permahi Dialog dengan Kapolda

Kapolda Menerima Kunjungan DPC Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia
Kapolda Menerima Kunjungan DPC Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia

AMBON, MENITINI– Kapala Polisi Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum menerima kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Kota Ambon. Kedatangan pengurus Permahi yang dipimpin Ketua DPC Permahi Ambon, Rizky Gunawan Taniloton, ini berlangsung di Ruang Kerja Kapolda, Mapolda Maluku, Kota Ambon, Rabu (2/2/2022).

Dalam pertemuan itu, Kapolda Maluku didampingi oleh Direktur Intelkam, Kabid Hukum, dan Kabid Humas Polda Maluku. Ketua Permahi Ambon, Rizky Gunawan Taniloton, dalam pertemuan itu mengajak Polda Maluku untuk bekerja sama dalam bentuk MoU. “Kedatangan kami di Polda Maluku ini untuk menyikapi banyak isu-isu dan persoalan hukum di Ambon,” katanya.

BACA JUGA:  Polda Berhasil Menggerebek 6 Lokasi Judi dan Menangkap 6 Pelaku

Olehnya itu, Permahi Ambon, tambah Rizky, ingin bersinergi dengan Polda Maluku, demi penegakan supremasi hukum yang berkeadilan di wilayah Maluku.

“Saya mengucapkan terima kasih sudah mau datang ke Polda Maluku, saya menyambut dengan baik kedatangan rekan-rekan,” kata Kapolda Maluku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*