Sambut Kepala BNN Maluku, Ini Yang Disampaikan Pj Walikota Tual 

TUAL,MENITINI.COM – Penjabat Walikota Tual Hi. A. Yani Renuat, S.Sos., M. Si., M.H menerima kunjungan kerja Kepala BNN Provinsi Maluku Brigjen Pol. Drs. Raden Rudy Marfianto, S.H dan rombongannya.

Dalam kesempatan itu, Renuat mengatakan bahwa, pihaknya sangat apresiasi dengan kehadiran Kepala BNN Propin Maluku di Bumi Maren ini.

“Dengan kunjungan kerja Kepala BNN Propinsi Maluku dilihat sebagai bagian dari fungsi kerja untuk mencegah peredaran Narkoba dan Obat terlarang,” ungkap Renuat saat bertatap muka dengan Kepala BNNP dan Istrinya di ruang Aula Kantor Walikota Tual, Rabu (17/1/2024).

Dijelaskan, kedatangan Kepala BNN Provinsi Maluku ini sebagai bagian dari meningkatkan sinergitas dalam rangka pencegahan Narkoba di wilayah Kota Tual.

BACA JUGA:  Ini 5 Kandidat Terdaftar Mengikuti Seleksi Penjabat Gubernur Maluku

Untuk itu, sebagai penyelenggaraan pemerintah di daerah ini dapat membantu BNN untuk pencegahan dan peredaran Narkoba di Kota Tual.

“Ia pun berterimakasih, memberikan Apresiasi dan selamat datang atas kunjungan Kepala BNNP dan rombongan di Kota Tual.

Hal ini sangat penting bagi kita yang bekerja menjalankan fungsi pemerintah di daerah untuk bisa membantu mendorong dan bekerja secara sinergis untuk mencegah peredaran Narkoba,” ucap Renuat.

Bukan saja itu, Renuat meminta kepada seluruh perangkat daerah agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk Kepala BNNP dan rombongan selama ada di Kota Tual.

Untuk itu, Renuat meminta kepada Kepala BNNP dan rombongan untuk meluangkan waktu agar dapat menikmati wisata yang di Kota Tual.

BACA JUGA:  Hakim Minta Jaksa Hadirkan Bupati Aru sebagai Saksi di Pengadilan

Ditempat yang sama, Kepala BNN Provinsi Maluku Brigjen Pol. Drs. Raden Rudy Marfianto, S.H mengatakan, setelah tiba di Tual, dirinya sangat apresiasi sambutan baik dan penuh keakraban oleh Walikota Tual dan Perangkat Daerah Kota Tual.

Menurut Kepala BNN, kunjungan kerja ini juga dapat bermanfaat dan meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Olehnya itu, dirinya menawarkan untuk membantu Pemerintah Kota Tual dalam rangka menegakkan Inflasi dan kemajuan daerah ini.

Dirinya mengakui bahwa, Kota Tual terlihat lebih bersih dan rapih dibanding dengan Kota lain yang ada Maluku, untuk itu,” Pak Wali, secara pribadi saya siap jadi konsultan untuk membantu apa yang menjadi program pak Wali Kota,” sebutnya. (M-009)

  • Editor: Daton