Ratusan Ribu Relawan Jokowi Diklaim Datang ke GBK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri silaturahmi relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11).
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri silaturahmi relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11). Foto: (CNN Indonesia/Yogi Anugrah)

JAKARTA,MENITINI.COM-Silaturahmi nasional para relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan tema Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), hari ini (Sabtu 26/11) diklaim bakal diikuti oleh ratusan ribu orang.

Melansir Kantor Berita Politik RMOL.ID, ketua panitia yang juga Staf Khusus Jokowi, Aminuddin Ma’ruf menyebut kemungkinan relawan yang hadir memadati GBK mencapai 150 ribu orang.

“Kami mohon maaf kepada warga Jakarta, yang kegiatan di Senayan dan sekitarnya, maaf kalau kegiatannya terganggu,” kata Aminuddin saat memberikan keterangan pers di GBK, Jumat (25/11).
Acara akan dimulai sejak pukul 6.30 WIB hingga 10.30 WIB. Aminuddin menyebut kegiatan ini juga bagian dari rasa syukur atas perhelatan G20 yang sudah berlangsung di Bali.

BACA JUGA:  Ratna Juwita Minta Evaluasi Belanja Pemerintah Pusat

Aminuddin Ma’ruf mengatakan kalau Presiden Joko Widodo akan hadir pada acara tersebut dan memberikan arahan terkait Pilpres 2024.

“Nusantara Bersatu adalah perhelatan akbar untuk bisa tatap muka, temu kangen, dan silaturahim seluruh elemen relawan bersama dengan Bapak Presiden Joko Widodo,” kata Aminuddin.

Para relawan, kata Aminuddin, berkeinginan agar tetap berada dalam barisan di bawah komando Jokowi. Ia optimistis bila berada di satu barisan Jokowi akan membuat visi Indonesia Emas 2024 dapat di jaga.

“Bersama Presiden Jokowi, para relawan ingin berada dalam satu barisan serta satu komando di bawah arahan dan bimbingan Presiden Jokowi,” ujanrya.

Sumber: RMOL.ID

BACA JUGA:  Kunjungi Kampus UNHI, Komisi VIII DPR RI Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Keagamaan