Prabowo Ajak Seluruh Rakyat Indonesia Bergandengan Tangan

JAKARTA,MENITINI.COM-Calon presiden terpilih Prabowo Subianto mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama sama menatap ke depan, bersatu dan bergandengan tangan karena tantangan bangsa masih sangat besar.

Prabowo Subianto mengatakan hal tersebut kepadad awak media, usai penetapan hasil Pemilu 2024 oleh KPU RI, Rabu malam (20/3/2024).

Prabowo menilai tantangan Indonesia saat ini cukup besar dan perlu ada kerja sama dari seluruh pihak.

“Kita harus bersatu kita harus rukun kita harus bekerja sama untuk membawakan Indonesia menuju kemakmuran dan keadilan,” kata Prabowo.

Menurut Prabowo yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu, kemakmuran akan membawa keadilan bagi seluruh elemen bangsa. Oleh sebab itu, Prabowo hendak merangkul seluruh anak bangsa untuk membangun Indonesia agar lebih baik.

BACA JUGA:  Prabowo-Gibran Unggul di NTB

“Kita harus bersatu untuk menghilangkan kemiskinan dan menghilangkan kelaparan dan menghilangkan penderitaan dari rakyat kita. Itu adalah cita-cita perjuangan Koalisi Indonesia maju. Kita harus kembali memperkuat semangat kebangsaan dan kebersamaan,” sambung Prabowo.

Silang pendapat dan perbedaan antaranak bangsa katanya, merupakan hal yang perlu dihormati, namun harus bisa tetap menjaga keutuhan bangsa dengan persatuan.

“Kalau ada perbedaan di antara kita, perbedaan itu adalah baik. Kita menghormati perbedaan pendapat. Tadi setelah berbeda pendapat kita harus mencari suatu persatuan, suatu tekad bersama,” ucapnya.

“Marilah kita tidak mau menari di gendangnya orang lain,” tutup Prabowo. (M-011)

  • Editor: Daton