Polisi Tanggapi Curhatan Warga Terkait Balap Liar di Desa Patas Buleleng

Kapolsek Gerokgak Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana S.St mendengarkan curhatan warga di Balai Banjar Dinas Mertasari Desa Patas Kec Gerokgak Kab Buleleng Bali, Jum’at (20/1/2023). (Foto: M-011)

SINGARAJA,MENITINI.COM-Kapolsek Gerokgak Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana S.St mendengarkan keluhan warga dalam acara Jumat Curhat di Balai Banjar Dinas Mertasari Desa Patas Kecamatan Gerokgak Kab Buleleng, Bali, Jum’at (20/1/2023).

Acara curhat bareng Kapolsek Gerokgak tersebut juga disaksikan oleh jajaran Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas, Anggota Intelkam dan Kepala Dusun setempat.

Warga menyampaikan keluhannya mengenai maraknya aksi balap liar yang kerap terjadi pada tengah malam seperti malam Minggu. Kapolsek pun langsung menanggapinya. “Iya, nanti kami akan lakukan penertiban agar tidak menggangu ketenangan warga,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana pun mengimbau masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas. Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, katanya.

BACA JUGA:  Tahanan Polsek Abiansemal Diperiksa

Ia juga memastikan, proses pelayanan di Polsek Gerokgak Polres Buleleng akan terus ditingkatkan. “Tujuannya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan dari Polsek Gerokgak, Contohnya seperti pelayanan di SPKT Pembuatan Skck serta ijin keramaian,” terangnya. (M-011)

Editor: Daton